News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ingin Beri Kejutan, Pelatih Roma Rahasiakan Starting XI Lawan Barca




Pasarliga88.com   -   BARCELONA - Banyak yang menganggap AS Roma sebagai salah satu tim terlemah yang tersisa di permpat final Liga Champions 2017/2018. Namun, Pelatih Eusebio Di Francesco menegaskan timnya layak berada di delapan besar dan akan membuktikan kapabilitasnya saat bentrok dengan Barcelona.

Nasib mempertemukan Roma dengan raksasa Spanyol Barcelona pada undian perempat final. Edin Dzeko dkk akan dijamu Blaugrana pada leg pertama di Camp Nou, Rabu (4/4/2018) malam waktu lokal atau Kamis (5/4/2018) dini hari WIB.

"Bagi Roma, berada di perempat final Liga Champions berarti kami telah menunjukkan sesuatu," kata Di Francesco dalam konferensi pers prapertandingan. "Saya percaya, Barcelona memiliki mental yang hebat dan Roma harus memiliki itu juga."

Bagi Di Francesco, Roma tak akan menyia-nyiakan peluang di perempat final meski diakui Barcelona bukan lawan mudah. "Kami harus sangat fokus melawan tim dengan kualitas seperti itu. Anda bisa lihat kualitas dan pendirian mereka. Tapi, kami harus bermain tanpa membuatnya terlalu rumit, dan kami harus memainkan sepak bola kami, dan tidak memberikan kesempatan mereka memainkan bola."

"Kami ingin menjadi kompetitif dan sejatinya kami memang kompetitif, itulah mengapa kami mencapai sejauh ini. Kami telah mendapatkan peluang ini, jadi mengapa tidak melihat ke depan dengan optimisme?"

Soal peluang Radja Nainggolan tampil melawan Barcelona, Di Francesco tak mau bicara banyak. Radja Nainggolan mengalami cedera otot saat Roma ditahan
Bologna 1-1 dalam lanjutan Serie A 2017/2018, di Stadio Renato Dell'Ara, Sabtu (31/4/2018). (Baca juga: Roma Pening, Jelang Lawan Barca Radja Nainggolan Cedera Otot).

"Barcelona tidak butuh lebih banyak keuntungan, seperti mengetahui siapa yang bakal kami mainkan dan siapa yang tidak," katanya. "Yang pasti, Radja adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan antara hari ini dan besok kita akan lihat."

"Tidak ada yang tahu siapa yang akan bermain. Saya tidak akan mengatakan siapa yang akan ada di lapangan nanti."
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar