News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Lini Depan Tidak Efektif, Widodo Asah Ketajaman





Pasarliga88.com  -  GIANYAR - Pelatih Bali United Widodo C Putro mulai serius menggarap lini depan timnya. Widodo kurang puas dengan kinerja lini depan di dua laga pembuka Liga 1 2018. banyak peluang tercipta namun gagal dituntaskan menjadi gol.

Widodo tak ingin timnya tak mampu mencetak gol saat menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (7/4/2018). Dalam sesi latihan Rabu (4/4/2018) di Lapangan Tri Sakti, Legian, Bali, Widodo pun mematangkan persiapan dengan banyak memberikan sesi tendangan ke gawang untuk para pemain. 

"Kami sudah lihat video pertandingan saat lawan PSIS Semarang. Kami melihat banyak peluang yang tercipta tapi penyelesaian akhir kurang maksimal. Maka dari itu, dalam latihan tadi kami sudah berusaha membenahi kekurangan tersebut," kata Widodo dilansir laman resmi Bali United.

Dari dua laga pembuka, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- baru mencetak satu gol. Di laga pertama, Bali United menang 1-0 atas PSMS Medan, namun laga kedua berakhir 0-0 melawan PSIS Semarang.

Widodo menambahkan, para pemainnya sudah memberikan yang terbaik pada sesi latihan dan berharap bisa fokus mengamankan tiga angka saat melawan Perseru Serui. "Tim ini sudah di trek yang benar. Tinggal bagaimana kami menunggu gol saja. Maka dari itu pada latihan kami fokus dalam hal penyelesaian akhir."

Dalam latihan pagi, Milos Krkotic tidak ambil bagian karena berada di Singapura untuk mengurus administrasi tinggal sementara di Bali. Di bulan April ini Bali United akan menjalani tujuh laga. Lima di kompetisi Liga 1 2018 dan dua laga lagi di penyisihan Grup G AFC Cup 2018. (Baca juga: Irfan Bachdim Komentari 7 Laga Bali United di Bulan April).
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar