News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

John Terry dan Tuah Nomor Punggung 26




Pasarliga88.com -  LONDON - John Terry selalu menggunakan nomor punggung 26. Selepas pensiun dari Chelsea, Terry menggunakan nomor yang sama bersama Aston Villa. Tetapi apa alasan bek veteran itu menggunakan nomor tersebut? 

Nomor 26 tidak populer seperti nomor punggung 4 pada posisi bek, 10 pada gelandang serang atau 9 di kalangan striker. Namun, nomor tersebut seakan tidak bisa lepas dari sosok Terry. 

Dikutip Birmingham Live, seorang sumber mengatakan bahwa keputusan Terry mengenakan nomor tersebut awalnya karena terpaksa. Kata sumber yang tidak disebutkan namanya, Terry mendapat nomor 26 sewaktu pindah dari West Ham United ke Chelsea di tahun 1995. 

Nomor di atas 20 biasa diberikan kepada pemain-pemain muda. Terry mendapatkan nomor 26 dan seiring berjalannya waktu dia justru tidak ingin melepasnya. Di Chelsea, nomor tersebut begitu melegenda sampai-sampai ketika pindah ke Aston Villa, Terry tetap membawanya. 

"John Terry datang ke Chelsea ketika usia 19 tahun. Saat itu 11 nomor utama sudah dialokasikan kepada skuat inti. Dan pemain muda seperti Terry akan mendapatkan nomor di atas 20," kata sumber tersebut. 

"Dia menyimpan nomor keramat tersebut untuk karierna sebagai brand ,"
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar