News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Toni Kroos Cemas, Membayangkan Liverpool Akan Menggila Seperti Binatang




Pasarliga88.com  -   MADRID - Gelandang tengah Real Madrid Toni Kroos mengatakan bahwa Liverpool akan menjadi  'binatang' di final Liga Champions 2017/2018. Pria 28 tahun ini mengaku selalu kesulitan mengalahkan tim yang dilatih Klopp.


Kroos menceritakan pengalamannya ketika masih berseragam Muenchen. Dia dan rekan-rekannya selalu kerepotan untuk mengalahkan Borussia Dortmund yang saat itu masih ditangani Klopp. Kroos menuturkan bahwa Klopp memiliki strategi dan taktik yang sangat bagus.



Kroos pun menambahkan bahwa Liverpool juga memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini seperti dilansir dari laman guardian.com.



"Kami selalu kesulitan jika menghadapi tim Klopp. Di Muenchen, kami selalu memiliki banyak masalah melawan Dortmund. Itulah yang saya cemaskan pada hari Sabtu (final Liga Champions). Timnya selalu agresif, mereka selalu menekan Anda selama 90 menit. Mereka (Liverpool) akan sangat termotivasi," ungkap Kroos.



"Ini adalah pencapaian besar bagi Liverpool untuk mencapai Kiev. Kami akan menghadapi '11 binatang' Mereka akan menggila di final Liga Champions. pada  Pertandingan ini akan berjalan seimbang, 50-50," tambahnya



"Perasaan saya adalah bahwa Klopp senang di sana. Saya tahu bagaimana dia mampu memotivasi timnya, dia memberi mereka taktik yang bagus dan saya yakin ini akan menjadi sulit untuk kami. Liverpool berbeda dari kami dan mungkin mereka tidak memainkan penguasaan bola terlalu lama," terang pria berpaspor Jerman tersebut.



"Tetapi mereka bisa sangat efektif, kompetitif, agresif, dan sangat kuat di belakang. Bagi mereka itu adalah sebuah peluang, mereka belum berada di final selama lebih dari 10 tahun. Ini akan memotivasi mereka. Saya tidak melihat bahwa kami lebih favorit di laga nanti," papar Kroos.



"Mereka juga memiliki peluang yang sama dengan kami. Karena untuk mencapai final Liga Champions anda tidak bisa menjadi tim yang buruk. Bahkan mereka sudah membuktikannya denga mengalahkan Manchetser City yang merupakan salah satu favorit besar di Liga Champions," tutupnya.



Final Liga Champions 2017/2018 akan mempertemukan Real Madrid vs Liverpool. Laga ini akan di gelar di Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari, pukul 01.45 WIB.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar