News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Korea Selatan Jadi Lawan Uji Coba Timnas U-23 Usai Lebaran





Timnas Indonesia U-23 © Pasarliga88.com


Pasarliga88.com - Timnas Indonesia U-23 akan berlatih tanding melawan Korea Selatan. Pertandingan persahabatan tersebut rencananya bakal digelar di Stadion Pakansari pada 23 Juni 2018 yang akan datang.

Sebelum beruji coba melawan Korea Selatan, pasukan Luis Milla akan terlebih dulu berhadapan dengan Thailand. Laga persahabatan melawan Thailand bakal dilakukan dua kali, yakni pada 31 Mei di Stadion PTIK dan 3 Juni di Stadion Pakansari.

Bagi timnas U-23, laga uji coba ini digunakan sebagai persiapan sebelum tampil di Asian Games 2018. Apalagi pada akhir April hingga awal Mei lalu, Hansamu Yama dkk juga telah mengikuti turnamen sekaligus tes event Asian Games yang bertitel PSSI Anniversary Cup 2018.

“Uji coba melawan Korea Selatan sangat bagus untuk kami. Semua tahu, Korea Selatan tim raksasa Asia dan juara bertahan Asian Games. Ini akan menjadi modal yang bagus untuk skuat kami jelang Asian Games," ujar Milla.

"Melawan Korea Selatan juga momentum bagi saya melihat perkembangan pemain, apalagi saat ini sudah berdekatan dengan event Asian Games. Kami juga terus mematangkan tim usai mengikuti turnamen PSSI Anniversary Cup dan uji coba melawan Thailand pada pekan depan,” tambah pelatih asal Spanyol ini.





Sementara itu, jelang laga persahabatan ini, tim Korea Selatan akan mulai melakukan persiapan di Paju, pada 28 Mei mendatang. Pelatih Korea Selatan, Kim Hak bum bakal membawa 25 pemain ke Indonesia, termasuk didalamnya pemain yang membela klub Eropa.

Para pemain Korea Selatan yang berkarier di Eropa yang akan dibawa ke Indonesia diantaranya, Paik Seung-ho (Girona/Spanyol), Lee Jin-hyun (FK Austria Wein/Austria), dan Seo Young-jae (Hamburg SV/Jerman). Sementara sisanya merupakan pemain yang membela klub lokal Korea Selatan.

Berikut Daftar Pemain Korea Selatan:
  • Kiper: Kang Hyeonmu (Pohang Steelers), Song Bumkeun (Jeonbuk Hyundai Motors), Park Daehan (Jeonnam Dragons)
  • Belakang: Hwang Hyunsoo (FC Seoul), Lee Sangmin (Ulsan Hyudai), Jeong Taewook (Jeju UTD), Kim Jeungho (Incheon UTD), Kim Jinya (Incheon UTD), Kim Moonhwan (Busan Ipark), Lee Siyeong (Seongnam FC), Cho Yumin (Suwon FC), Seo Youngjae (Hamburger SV)
  • Tengah: Hwan Kiwook (FC Seoul), Jang Yunho (Jeonbuk Hyudai Motors), Lee Seungmo (Pohang Steelers), Kim Hyeonug (Jeju UTD), Han Seunggyu, Kim Geonwoong, Lee Donggyung (Ulsan Hyudai), Hwang Inbeom (Asan Mugunghwa), Paik Seungho (CF Peralada), Lee Jinhyun (FK Austria Wien)
  • Depan: Lee Keunho (Pohang Steelers), Lee Eunbum (Jeju UTD), Na Sangho (Gwangju FC).


Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar