News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Serangan Balik Hamkah Hamzah Diklaim Mirip Aksi Ronaldo





Pasarliga88.com  -  PALEMBANG - Sriwijaya FC menang telak 4-0 atas tamunya  PSIS semarang di pekan-10 Liga 1 2017/2018, Selasa (22/5/2018). Dalam laga itu bek Srwijaya, Hamka Hamzah berhasil mencetak gol pembuka untuk Sriwijaya pada menit ke-51 melalui skema serangan balik cepat. 

Gol Hamka tersebut menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepabola nasional. Banyak yang menyamakan aksi Hamka dalam mencetak gol tersebut mirip dengan aksi Mega bintang Madrid, Crstiano Ronaldo di musim 2012 lalu. 

Saat itu Ronaldo melakukan sprint dari wilayah sendiri menusuk pertahanan Atletico Madrid dalam skema serangan balik cepat. Ternyata hal serupa juga dilakukan oleh Hamka dalam laga itu. 

Berawal dari tendangan pojok yang dilakukan oleh lawan, bola terjatuh di kaki pemain Srwijaya. Menyaksikan hal itu, Hamkah melakukan sprint menuju pertahan lawan. Dia bahkan mampu mencetak gol melalui sundulan kepala. 

Dalam laga tersebut, Laskar Wong Kito baru membuka kran gol di babak kedua. Gol pertama berhasil dicetak Hamkah  di menit ke 51. Selang lima menit kemudian Mahamadou N'Diaya mencetak gol kedua untuk Sriwijaya. 

Meski sudah unggul dua gol, Srwijaya tak mengendrukan serangan mereka. Pada menit ke-63 skor berubah menjadi 3-0 berkat aksi Alberto Goncalves. Mahamadou N'Diaya kembali mencetak gol keduanya di menit ke 69 yang merubah papan skor menjadi 4-0.

Berkat raiahan tiga angka tersebut, Sriwijaya FC saat ini bercokol di urutan ke tiga Liga 1 2017/2018 dengan mengoleksi 16 poin dari hasil empat menang dan empat kali seri. (Baca juga: Borneo FC Bertekad Hapus Dahaga Kemenangan)
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar