News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

7 Pemain Top Liga Inggris yang Absen di Piala Dunia 2018 Rusia




Pasarliga88.com  -  LONDON - Pergelaran Piala Dunia 2018 di Rusia tinggal menghitung hari. Sejumlah pemain top banyak yang tidak akan tampil di ajang empat tahunan tersebut.


Nama-nama skuat tiap negara akan dirilis FIFA pada 3 juni mendatang. Kendati demikian beberapa negara sudah mengumumkan skuat mereka untuk Piala Dunia yang bergulir mulai 14 Juni 2018. 



Yang mengejutkan, banyak pemain bintang yang tidak disertakan kerena beberapa faktor. Penampilan yang inkonsistensi bersama klub serta ketidaktertarikan pelatih terhadap pemain juga menjadi alasan untuk pencoretan pemain.



Berikut pemain yang memiliki nama besar di Liga Inggris tapi hanya sebagai penonton di Piala Dunia 2018, Rusia.



1. Alexandre Lacazette (Arsenal)





Arsenal menganggap Alexandre Lacazette adalah pemain hebat. The Gunners berani mendepak penyerang sekaliber Olivier Giroud. Akan tetapi, setelah resmi berseragam The Gunners, Lacazette justru tampil melempem. Keganasannya saat masih membela Lyon tak tampak bersama meriam London.  Lacazette  dinilai belum lulus tes konsistensi. Dia hanya mencetak 14 gol dari 31 penampilan di Liga Inggris 2017/2018.


Pelatih Prancis Didier Deschamps tidak terkesan atas penampilan tersebut. Di sisi lain, Olivier Giroud mendapat kepecarayaan membela Prancis. Meski hanya mencetak 7 gol, Namun hampir semua gol tersebut tercipta ketika dia bermain sebagai pemain pengganti. Deschamp terkesan dengan penampilan Giroud.

2. Cesc Fabregas (Chelsea)



Cesc Fabregas belum mengenakan jersey Spanyol sejak Piala Eropa 2016. Dia tercatat memiliki 110 penampilan dan memainkan peran penting dalam kesuksesan Spanyol. Pada Pial Daunia 2018, pemain tengah itu kembali tak masuk skuat Spanyol. Pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui menilai Fabregas gagal bersama Chelsea musim ini. Dari 32 penampilan di kompetisi Liga Inggris, Fabregas haya mampu memberi 4 assist bersama Chelsea.



3. Alvaro Morata (Chelsea)





Setibanya dari Real Madrid musim panas lalu, Alvaro Morata diperkirakan akan tampil gemilang. Akan tetapi di atas lapangan fakta berbicara Morata gagal. Dia bahkan sering menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea. Bahkan, posisinya digantikan Giroud yang baru saja di datangkan pada Januari lalu. Meski mampu mencetak enam gol di babak kualifikasi bersama Tim Matador, nyatanya itu tak menjamin Morata tetap memperkuat Spanyol.


4. Juan Mata (Manchester United)





Juan Mata memiliki musim yang bagus di Manchester United. Dalam 41 penampilan, pembalap Spanyol itu mencetak tiga gol dan tujuh asisst. Akan tetapi skuat lini tengah Spanyol sudah penuh dan Mata tak masuk dalam daftar pemain tersebut. Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui lebih memilih David Silva, Andres Iniesta, dan Isco untuk berada di lini tengah Spanyol.


5. Marcos Alonso (Chelsea)





Marcos Alonso adalah pemain Chelsea lainnya yang ditendang Pelatih Lopetegui. Pada musim 2017/2018, Alonso tampil ciamik sebagai bek sayap Chelsea. Dia bahkan mampu mencetak delapan gol dari 46 pertandingan. Untuk pemain yang berposisi sebagi bek, itu adalah sebuah catatan bagus. Namun, nyatanya pelatih Spanyol lebih memilih Jordi Alba dan Nacho Monreal di posisi bek sayap kiri tim Spanyol.


6. Anthony Martial (Manchester United)





Anthony Martial absen di Piala Dunia terutama karena kurangnya menit bermain di United. Pemain berusia 22 tahun itu hanya membuat 26 penampilan pada musim ini. Kedatangan Alexis Sanchez pada bulan Januari semakin membuat Martial tak mendapat tempat di United. 


Akibatnya pelatih Prancis tidak mengikut sertakan Martial. Banyak yang menyalahkan pelatih United, Jose Mourinho atas pencoretan Martial dari skuad Prancis. Tanpa menit bermain bagaimana mungkin Martial bersaing melawan pemain bakat seperti Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Thomas Lemar di skuat Prancis.

7. Pedro Rodriguez (Chelsea)




Stamford Bridge-markas Cheslea tampaknya terkutuk. Pedro adalah pemain Chelsea lainnya yang tidak akan tampil di Rusia. Ada alasan yang jelas untuk pencoretan sayap Spanyol itu. Dia hanya mencetak tujuh gol dalam 48 pertandingan musim ini, dan hanya empat kali memberikan assist.





Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar