News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Persib Tak Gentar Barito Putera Belum Terkalahkan di Kandang




Pasarliga88.com    -   BANJARMASIN - Persib Bandung melakoni laga sulit melawan Barito Putera pada pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018). Sejauh ini tuan rumah belum terkalahkan di depan publik sendiri.

Dari delapan laga kandang, Barito Putera memetik lima kemenangan dan tiga imbang. Hasil imbang pertama dipetik saat menjamu Persipura Jayapura di pekan kedua dengan skor 2-2. Lainnya saat melawan Persela Lamongan (1-1), dan Arema FC (0-0).

Sementara saat menang atas tim tamu, Barito Putera paling sedikit mencetak dua gol.  Kemenangan pertama di kandang dipetik saat melawan PSM Makassar 2-1. Lalu, Bhayangkara FC (3-1), PSIS Semarang (4-1), Persija Jakarta (2-1), dan Sriwijaya FC (3-1).

“Justru itu akan menjadi lecutan motivasi buat kami. Tantangan ini menjadi motivasi untuk bisa memecahkan catatan  itu,” kata pelatih fisik Persib Yaya Sunarya dalam jumpa pers jelang laga, Sabtu (21/7/2018) seperti dilansir laman resmi klub. “Mudah-mudahan apa yang dipersiapkan bisa berjalan sempurna.”

Yaya mengakui, bukan perkara mudah meraih kemenangan di markas Barito Putera. Selain kesamaan visi, menurut Yaya, kerja keras di pertandingan nanti akan memengaruhi hasil akhir. 

“Ini tidak mudah. Perlu kerjasama yang solid. Perlu pemahaman dan kesamaan visi, selain kerja keras di laga nanti. Kami akan coba dengan taktik yang disiapkan Coach (Mario Gomez) untuk laga ini,” imbuhnya.

Persib bertengger di peringkat 4 dengan 25 poin, sedangkan Barito putera di posisi runner-up dengan 27 angka, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar