News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Clement Lenglet Senang Tak Jadi Musuh Messi




Pasarliga88.com  -   CHICAGO - Rekrutan anyar Bacelona Clement Lenglet mengungkapkan kegembiraanya bisa bergabung dengan Blaugrana. Setidaknya sekarang ini ia tak lagi menjadi musuh Lionel Messi. 

Sebelumnya Lenglet dalam beberapa musim bertugas menjaga dan mematahkan aksi Messi di ajang La Liga. Maklum, musim lalu Lenglet masih berkostum Sevilla yang sudah dibelanya sejak 2016. 

Pemain 23 tahun ini resmi menjadi teman Messi setelah Barcelona menggaetnya dengan nilai transfer 36 Juta Euro atau setara dengan Rp611 Miliar. Lenglet mengikuti jejak pendahulunya, Dani Alves, Seydou Keita dan Adriano yang nyebrang dari Sevilla ke Barcelona. 

"Saya senang berada di sini, sebab saya tak lagi harus menjadi lawan mereka. Messi adalah pemain terbaik di dunia. Dia bisa mendominasi permainan dengan mudah dan bisa mencetak gol dari momen apapun yang dia inginkan," kata Lenglet dalam wawancara dengan Barcelona TV, Minggu (22/7/2018). 

"Jika Anda mempunyai sedikit keberuntungan, Anda bisa menghentikan Messi. Tapi kemudian orang lain akan memperdaya Anda."

Pemain belakang asal Prancis itu berharap bisa cepat beradaptasi di Camp Nou. Dan ia percaya dengan kualitas para pemain Barcelona, transisi akan mudah dilakukan.

"Ketika Anda bermain dengan pemain bagus, adaptasinya sedikit lebih mudah dan di sini setiap pemain berada di level teratas," sambungnya. 

Menurut Lenglet, Barcelona punya filosofi bermain dengan membawa bola keluar dari belakang dan hanya mereka lah yang punya gaya bermain seperti itu. "Semua orang telah mengatakan pada saya betapa luar biasanya kota ini dan mereka mengatakan ketika Anda bermain untuk Barcelona, Anda tak akan pergi."

View image on Twitter
View image on Twitter
Clément Lenglet: "When you play next to the best players the adaptation process is faster and easier." [md]
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar