News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Allegri Pastikan Ronaldo Jalani Debut di Pekan Pertama Serie A




Pasarliga88.com  -  TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memastikan bahwa Cristiano Ronaldo akan menjani debutnya di pekan perdana Seri A Italia. Dan itu tentu saja debut yang ditungu-tungu para penggemar untuk menyaksikan penampialn Roandlo di Bianconeri

Peraih lima trofi Ballon d'Or, Ronaldo, menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola Italia ketika digaet dari Real Madrid di bursa panas 2018 dengan mahar 100 juta euro atau Rp1,6 triliun. Juventus percaya bahwa Ronaldo bisa membantu mereka untuk merengkuh gelar Liga Champions yang selama didambakan. 

Setelah resmi bergabung dengan Juventus, Ronaldo telah melewati empat pertandingan terakhir tim di ajang tur pra musim. Pasalnya dia masih mencoba untuk mengembalikan kebugaran dengan mengambil cuti liburan seusai tampil bersama timnas Portugal di kompetisi Piala Dunia 2018.

Dan kini pelatih Allegri memastikan bahwa Ronaldo akan tampil di pekan perdana Seri A melawan tuan rumah Chievo yang akan berlangsung Sabtu (18/8/2018) malam WIB.

"Cristiano Ronaldo akan membuat debut Serie A untuk Juventus  di hari besok. Starter yang dikonfirmasi adalah Cristiano, Wojciech Szczesny, Giorgio Chiellini, Miralem Pjanic, Joao Cancelo dan Alex Sandro," tegas Allgeri diikutip independent, Jumat (17/8/2018)

"Cristiano bukan pesepak bola biasa. Statistik kariernya adalah bukti untuk itu. Dia membawa nilai tambah bagi tim kami, tetapi kami tidak boleh bersandar pada kemenangan kami dan percaya bahwa kami akan memenangkan pertandingan hanya karena kami memilikinya di pihak kami," tutupnya.

sumber  : sindonews.com
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar