News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Babak I: Real Madrid-Atletico Berbalas Gol





Pasarliga88.com  -  TALLINN - Real Madrid dan Atletico Madrid bermain sama kuat pada babak pertama perebutan trofi Piala Super Eropa 2018 di Stadion A. Le Coq Arena, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB. Atletico sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat, namun berhasil disamakan Madrid.

Mantan striker Chelsea Diego Costa menunjukkan ketajamannya pada menit pertama laga berjalan. Begitu mendapat bola umpan jauh, Costa menggiring bola. Dari sudut sempit sisi kiri gawang Keylor Navas, Costa melepaskan bola yang tak mampu dihalau Navas.

Los Blancos -julukan Madrid- butuh hampir setengah jam untuk membalas gol Atletico. Peluang tiba di menit ke-27. Umpan silang jarak jauh yang dilepaskan Gareth Bale ke depan gawang Jan Oblak, berhasil diselesaikan Karim Benzema dengan sundulan terarah.

Catatan Livescore, Madrid menguasai bola hingga 64% berbanding 36% milik Atletico. Ada dua tembakan tepat ke gawang yang dilepasakan pemain Madrid, dan satu berbuah gol. Madrid juga mencipatakan dua kali tembakan melenceng.

Sementara Atletico hanya melepasakan dua tembakan tepat ke gawang, dan tak ada tembakan melenceng. Atletico juga menciptakan dua kali sepak pojok, sedangkan Madrid pun dua kali

Madrid menurunkan skuat terbaik trio penyerang Gareth Bale, Karim Benzema, dan Marco Asensio di lini depan. Mereka di sokong tiga gelandang Toni Kroos, Casemiro, dan Isco. Pelatih Lopetegui memilih Isco ketimbang Luka Modric di lini tengah. 

Modric, baru bermain 14 menit pada pertandingan pramusim, telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Serie A Inter sejak mengklaim penghargaan Golden Ball di Piala Dunia karena perannya dalam memimpin Kroasia ke final.

Sedangkan di kubu Atletico, Pelatih Diego Simeone menurunkan Diego Costa yang bertandem dengan Antoine Griezmann. Di lini tengah Saul Niguez, Rodrigo, Koke, dan Thomas Lemar. Ini menjadi debut kompetitif untuk pemain baru Lemar.







sumber  :  sindonews.com

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar