News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Jelang Babak 16 Besar, Luis Milla Buta Kekuatan UEA




Pasarliga88.com  -  JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 saat ini tengah memanfaatkan waktu jeda empat hari untuk mengisi ulang baterai, sebelum pasukan Luis Milla berhadapan dengan Uni Emirat Arab pada babak 16 besar cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

Tak hanya mengembalikan kondisi pemain saja. Milla juga mengajak anak asuhnya untuk mempelajari kekuatan UEA. Pelatih asal Spanyol itu menuturkan bahwa lawan yang bakal dihadapi di babak 16 besar bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. 

"Soal Uni Emirat Arab, saya tidak tahu permainan mereka seperti apa. Namun, kami memiliki waktu selama empat hari untuk beristirahat dan mempersiapkan pertandingan. Saya bisa membayangkan kalau mereka adalah tim yang kuat dan tim dengan budaya sepak bola yang kental," tegas Milla.

Jika melihat perjalanan Timnas Indonesia U-23 dengan UEA U-23 di penyisihan grup, pasukan tim Garuda Muda memiliki rapor yang bagus ketimbang lawannya. Stefano Lilipaly dkk selama melakoni empat laga di Grup A berhasil mencetak tiga kemenangan melawan Taiwan (4-0), Laos (3-0), dan Hong Kong (3-1).

Sementara satu laga lainnya, Timnas Indonesia U-23 harus menyerah 1-2 dari Palestina. Sedangkan UEA yang tergabung di Grup C hanya membukukan satu kemenangan melawan Timor Leste (4-1) dan di dua laga tersisa mereka kalah dari China (1-2) serta Suriah (1-0).
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar