News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Kane: Spurs Tak Lagi Muda, Waktunya untuk Juara




Pasarliga88.com  -  LONDON - Tak ada lagi eksperimen bagi Tottenham Hotspur. Saatnya Spurs berpikir mengangkat trofi. The Lilywhites -julukan Tottenham- sudah tak muda lagi dan siap bersaing merebut gelar demi terus tumbuh sebagai tim besar. Bintang Spurs Harry Kane mengatakan hal itu.

"Kami adalah tim yang telah membuat langkah besar dalam waktu singkat dan satu-satunya cara untuk melanjutkan itu adalah mulai memenangkan banyak gelar. Kami tidak muda lagi," kata Kane kepada media Inggris, Selasa (21/8/2018).

"Kami akan mencapai usia di mana kami lebih berpengalaman dan kami ingin menang. Kami mencoba untuk mewujudkan itu."

Spurs, yang belum memenangkan trofi sejak meraih Piala Liga 2008, telah menikmati stabilitas di papan atas Liga Primer bersama manajer Mauricio Pochettino hingga musim kelima mereka, dan Kane mengatakan skuat telah banyak belajar satu sama lain.

"Saya pikir kami mencapai puncak kami. Ini adalah musim kelima pelatih ada di sini dan banyak dari kami telah berada di sini selama dia bertugas," tambah Kane.

"Ketika Anda memiliki tim yang sudah saling kenal selama itu, Anda tahu bagaimana masing-masing memainkan peran, dan di luar lapangan, Anda tahu bagaimana menjaga semua orang. Itulah yang kami punya."

Spurs memetik dua kemenangan di dua laga pembuka Liga Primer 2018/2019, unggul 2-1 di markas Newcastle United, dan menang 3-1 atas Fulham. Di pekan ketiga, mereka menghadapi Manchester United di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar