News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Klopp Pening Jelang Laga Pembuka Liga Primer 2018/2019





Pasarliga88.com  -  LIVERPOOL - Liverpool berpotensi menghadapi krisis pertahanan jelang laga pembuka Liga Primer 2018/2019 melawan West Ham United di Anfiled, Minggu (12/8/2018). Pasalnya, hanya Virgil van Dijk dan Joe Gomez, bek tengah senior yang fit dan tersedia.

Dua bek tengah The Reds lainnya terkapar memasuki musim baru. Joel Matip mengalami cedera pangkal paha, sedangkan Ragnar Klavan dihantam hamstring. 

Kedua pemain itu tak ambil bagian saat Liverpool menggunduli Napoli pada laga persahabatan di Aviva Stadium, Dublin, Republik Irlandia, Minggu (5/8/2018) dini hari WIB, dan diragukan tampil pada laga uji coba terakhir melawan Torino di Anfield, Selasa (7/8/2018) atau Rabu (8/8/2018) pukul 01.30 WIB. (Baca juga: Cleansheet dalam Debut, Klopp Puji Alisson Becker).
"Kondisi Joel, kami harus pantau lagi. Cedera Klavan tidak terlalu serius, tetapi jika diturunkan pada Selasa terlalu dini, saya belum tahu," kata Klopp kepada Liverpool Echo.

"Mungkin kami akan melakukan beberapa hal magis dengan formasi pada hari Selasa. Saya masih belum tahu bagaimana kami akan melakukannya."

Sementara pemain internasional Kroasia Dejan Lovren akan bergabung kembali dengan skuat hari Senin (6/8/2018) setelah istirahat panjang pasca tampil di Piala Dunia 2018. Bek tengah berusia 29 tahun itu tetap diragukan untuk dua pertandingan Liverpool di depan.

"Dejan tidak berlatih sejauh ini. Dia mungkin tidak akan bermain Selasa dan Minggu (vs West Ham) akan sangat sulit juga," tambah Klopp. "Dua pertandingan pertama liga akan menjadi ajang persiapan pramusim untuk pemain yang tampil di Piala Dunia."

Liverpool finis keempat Liga Primer musim lalu dan mencapai final Liga Champions 2017/2018 dimana mereka dikalahkan Real Madrid. "Liga akan sulit," kata Klopp. "Ini bukan tentang menilai situasi kami."

"Kami harus tetap siap setiap pekan, tidak hanya untuk beberapa pertandingan. Itu adalah tantangan kami."
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar