News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Lawan UEA, Luis Milla Minta Penggemar Bersatu dari Sebelumnya




Pasarliga88.com  -   JAKARTA - Dukungan penuh masyarakat Tanah Air sangat dibutuhkan Timnas Indonesia U-23 saat berhadapan melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018). Permintaan itu sebagaimana disampaikan Luis Milla.

Selama babak penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga. Masyarakat Tanah Air tak pernah lelah memberikan dukungan kepada para pemain. 

Hampir di empat pertandingan kursi di tribun penonton selalu terisi penuh. Puncaknya, saat Hansamu Yama Pranata dkk mempermak Hong Kong dengan skor 3-1 di laga pemungkas Grup A. 

Sadar akan hal itu. Milla, yang masih dibuat takjub dengan teriakan dan semangat penonton, kembali meminta suporter memenuhi tribun di Stadion Wibawa Mukti kala Garuda Muda berjumpa dengan UEA. 

"Kemenangan lawan Hong Kong menjadi modal bagi kami untuk menghadapi lawan berikutnya. Saya ucapkan terima kasih kepada penonton Indonesia yang selalu mendukung para pemain dalam setiap pertandingan," singkat Milla.

"Kami berada di babak berikutnya. Tim dan penggemar lebih bersatu dari sebelumnya, mari kita bermimpi bersama untuk mencapai kebesaran. Terima kasih atas dukungannya!," tulis Milla di akun Twitter pribadinya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar