News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Menang Duel atas Marquez, Ini Resep Jorge Lorenzo




Pasarliga88.comPasarliga88.com  -   BRNO - Jorge Lorenzo berhasil mengalahkan Marc Marquez dalam lap terakhir balapan di MotoGP Ceko 2018. Selepas race, pembalap asal Spanyol membeberkan resep untuk menghadapi Si Bayi Alien. 

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Brno, Minggu (5/8/2018) lalu, Marquez mencoba mengambil tempat kedua dengan berduel melawan Lorenzo. Di dua lap terakhir, duel kedua pembalap itu terjadi. 

Marquez berhasil melakukan overtake, namun Lorenzo tidak menyerah begitu saja. Ketika Marquez lengah di tikungan, dia tampil agresif dan mampu kembali merebut posisi kedua dan mempertahankannya sampai garis finis. 

"Marc sempat mengalahkan saya dengan melakukan overtake. Dia selalu mencoba hal itu sesuai dengan gaya balapan, dia berusaha melakukan yang terbaik untuknya," kata Dovizioso, dikutip Crash.net. 

"Saya harus cepat tetapi di waktu yang bersamaan juga harus menjaga garis pertahanan. Tanpa melakukan lap defensif di putaran terakhir, " kata Lorenzo. 

Dengan finis di posisi kedua MotoGP Ceko, Lorenzo kini berada di posisi kelima dengan tiga podium selama musim ini. (Baca juga: Rossi Tolak Rencana Meksiko Jadi Tuan Rumah MotoGP)



sumber  : sindonews.com
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar