News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Navratilova Sebut Halep Penantang Serius Trofi AS Terbuka





Pasarliga88.com  -  MIAMI - Legenda tenis Martina Navratilova menilai bahwa petenis nomor satu dunia, Simona Halep menjadi penantang serius untuk menyabet trofi grand slam AS Terbuka. Petenis Rumania itu memiliki kepercayaan baru dalam dirinya.

Dalam kolomnya di laman resmi WTA, Navratilova mengungkapkan jika Halep sudah berkembang dan bermain layaknya ratu tenis dunia.

"Dengan hanya lebih dari satu minggu jelang AS Terbuka, ada kepercayaan diri baru dan sikap baru sekarang dalam diri Halep, yang memenangkan gelar Montreal akhir pekan lalu," sebut Navratilova.

(Baca juga: Ingin Pertahankan Gelar AS Terbuka, Stephens Mesti Perbaiki Hal Ini)

Perubahan dalam diri Halep terjadi ketika memenangkan trofi perdananya di grand slam Prancis Terbuka 2018. Namun, hal tersebut tidak tampak saat sang pemain tampil di Wimbledon. Pada grand slam lapangan rumput itu, Halep tersisih di babak ketiga.

"Saya pikir kepercayaan dan sikap baru Halep akan membuatnya lebih proaktif selama reli, dan itu akan membantunya bermain lebih baik di lapangan keras AS Terbuka. Buat Halep, selalu ada pertempuran apakah bertahan pada poin atau menjadi lebih proaktif," tulis wanita berusia 61 tahun itu.

Lapangan yang lebih cepat, menurut Navratilova, sebenarnya bisa menguntungkan Halep. "Dia masih bisa bertahan dengan cukup baik, tetapi tembakannya yang lebih agresif akan terbayar lebih baik di AS Terbuka daripada di lapangan tanah liat Prancis Terbuka," ulasnya.

Dalam persaingan perebutan gelar AS Terbuka, hal yang paling utama adalah kemampuan untuk memeluk kepribadian turnamen. Setiap grand slam mempunyai kepribadian yang berbeda, dan setiap pemain mesti mampu beradaptasi di dalamnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar