News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Pelatih Madrid Plot Asensio Sebagai False Nine




Pasarliga88.com  -  MADRID - Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui memanfaatkan laga tur pramusim untuk mencari skema permainan menjelang kompetisi 2018/2019. Meski baru menjalani dua laga uji coba, Lopetegui mantap menjadikan Marco Asensio sebagai false nine Madrid.

Ketergantungan Madrid terhadap Ronaldo bisa jadi akan sirna dalam waktu dekat. Perlahan dan pasti, alur serangan Madrid mendekati sempurna dan sullit ditebak bagi tim lawan. Kepergian Ronaldo jelas bisa ditutupi lewat kekompakan tim yang padu.

Hal itu terlihat dari laga tur pramusim kedua Madrid di ajang International Champions Cup (ICC) 2018. Real Madrid sukses mengalahkan Juventus 3-1. Kemenangan itu kian sempurna setelah skema yang diturnkan Lopetegui berjalan dengan baik.

Dalam laga yang berlangsung Minggu (5/8/2018) dini hari WIB, Lopetegui mencoba menerapkan skema false nine. Dia memplot Marco Asensio untuk mengambil peran tersebut. Hebatnya lagi, Asensio berhasil memainkan peran tersebut dengan sangat baik. Dia memelopori serangan tim dan mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

"Ini adalah pilihan. Pramusim adalah kesempatan untuk kami agar dapat menguji berbagai hal dan skeman yan baru. Pra musim juga berguna untuk menemukan apa yang perlu kami lakukan dengan mencari sumber daya atau ide yang berbeda di dalam tim," kata Lopetegui.

"Senang melihat dia (Asensio) bermain di posisi itu dan dia bermain sangat baik. Namun tidak penting di posisi mana dia bermain melainkan bagaimana cara dia bermain, bagus atau tidak," pungkasnya.



sumber  : sindonews,com
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar