News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Persela Berharap Regulasi Pemain Liga 1 Segera Diumumkan



Liga 1. © ist



Pasarliga99.comManajemen Persela Lamongan menginginkan agar PT. Liga Indonesia Baru [PT LIB] selaku operator liga segera mengumumkan regulasi kompetisi musim 2018. Terutama yang berkaitan dengan aturan komposisi pemain mulai dari pemain muda hingga asing.

Aturan-aturan tersebut penting untuk disampaikan terlebih dahulu agar klub-klub peserta Liga 1 lebih tepat dalam menyusun kekuatan. Sehingga pemain-pemain yang didatangkan juga sesuai dengan yang disyaratkan dalam regulasi.

"Sebenarnya yang paling bagus diumumkan lebih dulu, biar klub siap, aturan-aturan yang spesifik kalau semakin awal diumumkan semakin bagus," ungkap Asisten Manajer Persela, Agus Hariono kepada Pasarliga99.com.

Sayangnya, lanjut Agus, hingga saat ini tanda-tanda itu masih belum ada, padahal sejumlah tim termasuk Persela sudah mulai bersiap dan melakukan seleksi. Sedang menurut kabar yang beredar, kompetisi akan kick off pada akhir Februari mendatang.

"Sampai sekarang belum ada bocoran, untuk pemain asing pun belum tahu apakah ada marquee player apa gak. Minimal diumumkan masalah itu, kan enak untuk persiapan," imbuhnya.

Meski demikian, Agus menegaskan bahwa tim Kota Soto tersebut tetap mempersiapkan segala kemungkinan yang bisa terjadi. Termasuk menyiapkan pemain muda untuk mengantisipasi regulasi pemain U-22 tetap diberlakukan pada kompetisi musim depan.

"Kalau Persela masalah pemain muda insya Allah tidak kurang. Selama ini tahu sendiri kalau pemain muda Persela cukup untuk mengarungi kompetisi," pungkasnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar