News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Bek Mitra Kukar Bidik Kemenangan di Kandang Arema





Mitra Kukar © Mustopa


Pasarliga88.com - Rendy Siregar mengaku tak gentar dengan angkernya kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan. Bek Mitra Kukar menegaskan tekad untuk meraih kemenangan pada laga awal mereka di Liga 1  yang digelar pada Sabtu (24/03) sore.

"Melawan Arema memang tak akan mudah. Namun, kami sudah siap. Kami akan bekerja keras demi bisa meraih poin penuh dalam pertandingan lawan Arema," ujar Rendy.

Menurut Rendy, pada pertemuan dengan Arema kali ini, Mitra Kukar memiliki modal bagus. Mereka telah banyak mengambil pelajaran dari kekalahan dari skuat besutan Joko Susilo ini pada pertemuan sebelumnya di Piala Gubernur Kaltim 2018.

"Selain itu, pelatih menegaskan bahwa kami ke sini bukan untuk jalan-jalan. Target kami adalah mencuri poin di Malang," tutur eks penggawa Madura United tersebut.

Ihwal sosok pemain Arema yang bakal mendapat pengawalan khusus pada laga ini, Rendy tak mau buka kartu. Ia menegaskan bahwa semua pemain Arema sama-sama berbahaya. Baginya, sepakbola adalah permainan kolektif.

"Semua pemain yang ada di lapangan harus diwaspadai. Sebab, menurut pelatih, sepakbola adalah permainan tim," tandasnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar