News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

PT LIB Pastikan Status Vladimir Vujovic Pemain Legal





Vladimir Vujovic © Goal.com


Pasarliga88.com - PT Liga Indonesia Baru [PT LIB] selaku operator Liga 1 akhirnya angkat bicara soal gaduh status Vladimir Vujovic di laga melawan Persija Jakarta. PT LIB memastikan bahwa status Vujovic adalah legal dan sah untuk dimainkan.

Liga 1 musim 2018 baru saja dibuka dengan laga Bhayangkara FC melawan Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Jum'at (23/3) malam. Laga berjalan sangat menarik, meski kedua tim sama-sama gagal mencetak gol hingga laga usai.

Begitu laga usai, terjadi kegaduhan ihwal status Vujovic yang dimainkan oleh Bhyangkara FC di laga tersebut. Sebab, Vujovic diketahui masih dalam masa sanksi yang dia dapatkan pada Liga 1 musim 2017 yang lalu.

Namun, COO PT LIB, Tigorshalom Boboy, menyebut jika mantan pemain Persib Bandung tersebut sudah bisa bermain usai pihaknya menerima surat dari Komite Banding (Komding) PSSI terkait status Vujovic.

“Kami hanya pelaksana atau operator kompetisi. Berdasarkan surat keputusan dari Komding PSSI, Vujovic bisa diturunkan pada laga pembuka Go-Jek Liga 1 2018," buka Tigor.

"Dan, itu juga sudah disampaikan ke klub. Soal apa pertimbangan mendasar Vujovic diperbolehkan tampil, silakan meminta penjelasan kongretnya ke Komding PSSI,” sambungnya.

Pada Liga 1 musim 2017, Vujovic mendapat sanksi larangan bermain lima laga usai mengintimidasi wasit Evan Shaun. Diketahui, dia baru menjalani dua laga hukuman di musim lalu.

Sementara itu, nama Vujovic juga tidak jadi permasalahan pada saat diadakan Macth Coordination Meeting (MCM) pada Kamis (22/3) yang lalu. Persija, sebagai pihak lawan Bhayangkara FC, juga tidak mempertanyakan status Vujovic pada MCM tersebut.

“Saya berpatokan pada sistem. Tidak ada nama pemain yang terblok sebagai pertanda pemain tersebut dilarang tampil. Jadi semua bisa turun. Sejauh ini, sampai dengan berakhirnya pertandingan pada Jumat malam (23/3), tidak ada laporan keberatan dari pihak Persija,” jelas pengawas pertandingan Bhayangkara FC vs Persija, Purwidyastanto.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar