News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Boaz Solossa Diragukan Tampil Kontra Persela





Boaz Solossa © PT Liga Indonesia Baru


Pasarliga88.com - Persipura Jayapura terancam tak bisa memainkan striker andalannya, Boaz Solossa saat menjamu Persela Lamongan, Sabtu (24/3) besok. Sebab kondisinya belum benar-benar pulih setelah mengalami cedera pada turnamen Jakajaya 2018.

Sedangkan satu pemain senior lainnya, Ricardo Salampessy dipastikan tidak bisa diturunkan akibat cedera. Sehingga kekuatan di lini belakang tim Mutiara Hitam diprediksi akan berkurang.

"Ricardo tidak bisa, itu kita harus jaga mereka, Boaz mungkin, mudah-mudahan dia bisa. Kita bikin keputusan nanti atau besok pagi," ungkap Pelatih Persipura, Peter Butler.

Khusus untuk Boaz, Butler ingin melihat kondisi terakhirnya dan tidak akan memaksanya untuk bermain jika tidak memungkinkan. Karena Ia lebih memperhatikan kesehatannya agar tidak semakin parah dan masalahnya semakin runyam.

"Kalau saya pikir Boaz tak siap, saya tak paksa dia, saya tidak takut bikin keputusan seperti itu. Tanggung jawab saya untuk semua pemain, bukan satu pemain saja," tegas Butler.

"Dia pemain bagus, punya kualitas yang mungkin banyak pemain di Indonesia tidak punya, tapi kita harus hormati itu dan bikin keputusan," jelasnya.

Terpenting, menurut pelatih asal Britania Raya ini, sekalipun banyak pemain senior absen dan terancam hanya bisa memakai satu pemain asing, pemain-pemain lain yang diberikan kesempatan harus bisa tampil maksimal dan fight.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar