News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Gede Widiade Minta Persija Lupakan Status Juara Piala Presiden 2018





Gede Widiade © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan kubunya di laga perdana Liga 1 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (23/3) kemarin. Ia meminta agar Marko Simic dkk. melupakan status juara di Piala Presiden 2018 untuk mendapat hasil lebih baik di laga selanjutnya.

Persija hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tidak dapat memanfaatkan dukungan puluhan ribu pendukungnya yang memadati stadion.

Persija menampilkan permainan yang monoton saat melawan Bhayangkara FC. Marko Simic kembali terisolasi oleh lini belakang tuan rumah. Penyerang asal Kroasia itu telah mandul dari tiga laga teraktual Macan Kemayoran.

Gede mengingatkan Persija untuk tidak mudah puas. Pengusaha asal Surabaya ini melihat, Macan Kemayoran masih terbawa euforia menjuarai turnamen pramusim, Piala Presiden 2018.

"Semoga mereka mengerti kalau Persija itu belum apa-apa. Mulai mempertahankan diri, mulai berjuang. Ini awal, permulaan, seharusnya mereka lebih tahu diri kalau turnamen yang kemarin tidak ada apa-apanya. Kondisi turnamen berbeda dengan kompetisi," ujar Gede selepas pertandingan.

Hasil 0-0 melawan Bhayangkara FC masih tetap disyukuri oleh Gede. Tapi, pria berkaca mata tersebut tetap mewanti-wanti Persija untuk segera memperbaiki permainan kalau ingin meraih kemenangan.

"Alhamdulillah. Begitu saja. Mau apa lagi. Mereka (Persija) yang lebih lelah, jadi mereka yang menentukan hidup kita," tutur Gede.

Permainan Persija memang menurun drastis setelah berhasil keluar sebagai kampiun Piala Presiden. Bahkan dalam tiga partai terkini, Persija hanya dapat mencetak satu gol melawan Song Lam Nghe An di matchday keempat Piala AFC 2018.

Pada pertandingan berikutnya, Persija Jakarta akan bertemu dengan Arema FC yang juga mendapatkan hasil imbang ketika lawan Mitra Kukar. Pertemuan antara kedua kubu tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada 31 Maret 2018 mendatang.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar