News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Jamu PS Tira, Mario Gomez Minta Bobotoh Kepung GBLA





Bobotoh © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Persib Bandung akan menjalani laga perdana di Liga 1 menghadapi PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Senin (26/3) mendatang. Agar mendapatkan hasil maksimal, pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez, meminta pendukung Maung Bandung memenuhi stadion tersebut.

GBLA sendiri memiliki kapasitas untuk 38.000 penonton. Kehadiran Bobotoh--sebutan untuk pendukung Persib-- bisa menjadi pemain ke-12 dalam laga nanti.

Kehadiran pemain ke-12 tersebut bakal membantu misi Persib demi mewujudkan kemenangan. Sebab, raihan tiga poin bakal meningkatkan kepercayaan tim berjuluk Pangeran Biru itu dalam mengarungi start awal kompetisi.

"Kekuatan kita dalam setiap pertandingan adalah fans. Kehadiran mereka sangat penting untuk membawa aura positif bagi tim ini. Karena menang di laga pertama itu sangat penting dalam membangun mental," ujar Gomez.

"Selama ini, saya memang senang berada di antara mereka. Apalagi saat launching, saya bisa bertemu dan lebih dekat lagi dengan Bobotoh. Saya ingin mereka terus mengawal kejayaan tim ini," katanya.

Gomez sedikit membocorkan taktik timnya jelang melawan PS TIRA. Juru taktik berusia 61 tahun tersebut telah menyiapkan skema set piece lantaran memiliki Oh In Kyun yang ahli dalam mengkonversikan tendangan bebas.

"Tentu saja kami melatih pemain dalam hal set piece. Kami sudah melatih hal itu di dalam latihan dan akan terus melanjutkannya,‎" kata pelatih berusia 61 tahun tersebut.

"Kita memiliki banyak pemain berpostur tinggi, yang punya kemampuan baik untuk memaksimalkan peluang dari set piece. Jadi, penting bagi kami juga untuk tetap melatih hal itu," imbuhnya.

Bersama pelatih baru ini, Persib Bandung diharapkan mampu menuai prestasi lebih baik daripada musim lalu. Di Liga 1 musim 2017 kemarin, tim kebanggaan warga Bandung tersebut hanya mampu finis di peringkat 13
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar