News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Jamu Arema, Persija Targetkan Poin Penuh





Persija Jakarta © Fitri Apriani


Pasarliga88.com - Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus mereka ke laga pekan kedua Liga 1 2018 menghadapi Arema FC usai gagal meraih kemenangan kala bertemu Bhayangkara FC, Jumat (23/3) kemarin.

Rencananya, laga Persija versus Arema akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan pada Sabtu (31/3) mendatang.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menegaskan tekadnya untuk membawa Macan Kemayoran meraih tiga poin pertama mereka di musim ini.

"Kami tahu kami akan menghadapi tim kuat. Kami harus bekerja keras dalam latihan. Persiapan akan kami lakukan dengan benar karena kami bermain di kandang. Kami harus bekerja keras untuk meraih tiga poin," ujar Teco.

Sementara itu, calon lawan Persija pada pekan depan, Arema juga hanya mampu memetik satu angka di pekan perdana usai ditahan imbang Mitra Kukar 2-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (24/3) kemarin.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar