News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Substitusi Dianggap Jadi Biang Kekalahan Perseru





Perseru Serui © Liga-Indonesia


Pasarliga88.com - Pelatih Perseru SeruiI Putu Gede menyebut pergantian pemain menjadi penyebab kekalahan Cendrawasih Jingga atas Persebaya Surabaya. Sebab gol tuan rumah tercipta setelah dirinya melakukan substitusi pemain di sektor belakang.

Pergantian pemain yang dimaksud adalah masuknya Kunihiro Yamashita menggantikan Indra Permana di menit ke - 68. Setelah itu lahirlah gol Persebaya yang dicetak oleh Robertino Pugliara tepat semenit setelah pergantian tersebut.

"Jadi ini tadi memang gambling kita ambil keputusan, karena situasi di bek kiri kita, si Indra [Permana] agak sedikit menurun," ungkap I Putu Gede usai pertandingan.

"Kita ambil keputusan, setelah mereka memasukkan Ferinando Pahabol saya berusaha untuk memperkuat kedalaman lini belakang karena kita butuh juga ada tiga centre bek di sana," sambungnya.

Rupanya pergantian itu menjadi miss komunikasi di lini belakang, sebab substitusi dilakukan ketika tim dalam keadaan tertekan. Namun mantan juru taktik Persibo Bojonegoro ini akan mengambil pelajaran dari kejadian itu agar ke depanya lebih hati-hati karena satu kesalahan saja dalam sepak bola bisa berakibat fatal.

"Seyogyanya kalau memasukkan pemain belakang pada saat kita tidak dalam tekanan, karena situasi pertandingan sangat penuh dengan emosional, dan penuh sekali dengan perubahan," tegasnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar