News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Kapten Perseru Ambil Sisi Positif Atas Kekalahan di Surabaya





Persebaya Surabaya © Persebaya.id


Pasarliga88.com - Kapten Tim Perseru SeruiSilvio Escobar tidak terlalu sedih atas kekalahan timnya di markas Persebaya Surabaya. Malah, ia senang dengan usaha yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya sepanjang pertandingan.

Menurut penyerang asal Paraguay ini,  tim Mutiara Hitam sudah bekerja keras di lapangan, hanya karena satu kesalahan saja timnya kemudian mengalami kekalahan. Tapi ia yakin peforma Perseru akan semakin meningkat ke depannya.

"Kita dari mulai sampai berakhir pertandingan, kita sangat kerja keras. Mungkin kita kesalahan sedikit karena itu mereka bisa cetak gol," ungkap Escobar.

"Tapi ini baru mulai, saya percaya sama teman-teman, pertandingan ke depan saya percaya bisa positif untuk Perseru Serui," tegasnya.

Eks penyerang Persepam ini menambahkan, sebenarnya Perseru juga ingin mencuri poin di Surabaya. Dengan memakai strategi counter attack, ia sudah berusaha keras untuk bisa membobol gawang Dimas Galih.

"Tapi mereka sangat disiplin di belakang sama gelandang, karena itu mungkin sulit buat kita cetak gol," pungkasnya. 
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar