News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Caldara Jadi 'Tumbal' Kedatangan Ronaldo




Pasarliga88.com  -  TURIN - Transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus secara tak langsung membuat Mattia Caldara hengkang ke AC Milan. Posisi Caldara sebagai pemain yang dikorbankan Juve demi mendapat Ronaldo. 

Pendapat itu agaknya tidak bisa diterima semua pihak. Sebab, kedatangan Ronaldo terjadi sebelum Caldara hengkang ke AC Milan. 

Menurut Giorgio Chiellini, kedatangan Ronaldo seperti gelombang besar yang menyebabkan banyak efek. Salah satunya Juventus harus melepas Caldara ke AC Milan sebagai bahan tukar guling dengan Leonardo Bonucci.

Padahal, Caldara baru selesai dipinjamkan ke Atalanta. Setelah dua musim berada di sana, Caldara belum sempat memperkuat Juventus namun sudah dilepas lagi ke klub lain. 

"Saya mengerti dia (Caldara, red) dalam situasi yang sulit untuk menolak transfer. Dan, Juventus dengan berat hati harus menjualnya," kata Chiellini, dikutip Football Italia. 

"Namun, dinamika bursa transfer sangat khusus dan penandatanganan besar Cristiano Ronaldo meminta pengorbanan (tumbal). Sayangnya, Caldara masuk dalam situasi itu, padahal dia bisa berada di Juventus selama bertahun-tahun," 




sumber  : sindonews.com
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar