News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Tyson Bakal Jadi Lawan Wilder Berikutnya




Pasarliga88.com  -  MEXICO CITY - Juara dunia tinju kelas berat WBC, Deontay "The Bronze Bomber" Wilder kemungkinan besar akan berjumpa dengan Tyson Fury dalam duel mempertahankan gelar berikutnya.

Demikian sebagaimana yang diungkapkan oleh Presiden WBC, Mauricio Sulaiman. "Tampaknya Wilder akan melawan Tyson Fury selanjutnya. Kami sedang menunggu permintaan resmi dari promotor," ujar Sulaiman kepada Sky Sports.

Tim dari Wilder dan Fury kabarnya tengah melakukan pembicaraan. Kedua kubu menegaskan bahwa kesepakatan sudah tidak jauh lagi dan bakal tuntas dalam waktu dekat.

Pada 18 Agustus nanti, Fury akan kembali beraksi di Belfast, Irlandia Utara. Mantan penantang juara kelas berat Francesco Pianeta dijadwalkan untuk menjadi lawan tandingnya. Wilder rencananya bakal hadir di lokasi tarung untuk menyaksikan secara langsung.

Apabila Wilder berjumpa dengan Fury, WBC akan mengesampingkan dahulu pertarungan melawan penantang wajib Dominic Breazeale. Dengan catatan Breazeale diberi jaminan.

"Penantang wajib adalah Dominic Breazeale. Tahun lalu dia dikontrak untuk melawan pertarungan eliminasi terakhir melawan Bermane Stiverne," tukas Sulaiman.



sumber  : sindonews.com

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar