News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Ini yang Bikin Allegri Tak Segan Puji Ronaldo





Pasarliga88.com  -   CHIEVO - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri puas dengan debut Cristiano Ronaldo di pertandingan Seri A 2018/2019. Menurutnya, Ronaldo akan tampil lebih baik dipertandingan berikutnya.

Juventus menang dengan susah payah ketika berkunjung ke markas Chievo di pertandingan perdana Seri A Italia 2018/2019, Sabtu (18/8/2018) malam. Dalam laga itu, Juventus sempat memimpin di menit awal pertandingan berkat gol yang dicetak Sami Khedira di menit ketiga.

Tapi, tim tuan rumah bangkit dan berbalik unggul menjadi 2-1 di menit ke-56. Beruntung, Juventus mampu mengakhiri laga dengan skor 3-2 lewat gol bunuh diri pemain Chievo, Mattia Bani di menit ke-73 dan gol Federico Bernardeschi di menit ke-90.

Padahal di pertandingan itu Allegri menurunkan pemain terbaik dunia lima kali, Ronaldo di lini serang. Bermain penuh selama 90 menit, bintang timnas Portugal itu gagal mencetak gol meski melakukan tujuh tembakan di laga tersebut.
 
Kendati tak mencetak gol, pelatih 51 tahun itu tetap memuji penampilan mantan pemain Real Madrid tersebut di laga itu . Menurunya kontribusi Ronaldo sudah sesusai dengan yang diharapaknnya.

"Saya menyayangkan dia (Ronaldo) tidak mencetak gol. Tapi kami baru bekerja sama dalam tujuh hari terakhir. Dia bermain bagus di pertandingan itu. Paulo Dybala dan Ronaldo sudah kompak di laga itu," kata Allegri dikutip dari ESPN, Minggu (19/8/2018)


"Anda akan tahu bahwa Ronaldo tampil bagus ketika anda memberinya bola. Lihat saja, penjaga gawang Chievo selalu menghentikan peluangnya. Ronaldo juga selalu berlari di pertandingan itu dan para pemain Chievo kesulitan untuk menghentikannya," pungkasnya.

Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar