News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Manchester United Tertunduk Malu di Kandang Brighton





Pasarliga88.com  -   BRIGHTON & HOVE - Manchester United harus pulang dengan kepala tertunduk usai menuai malu dalam tandangnya ke markas Brighton & Hove Albion di Stadion The American Express Community, Brighton & Hove, Minggu (19/8) malam.

Memainkan pertandingan kedua Liga Premier Inggris di kandang lawan, Setan Merah secara pahit dikalahkan Brighton & Hove Albion 2-3.

Tanda-tanda kekalahan bakal melanda MU mulai tampak ketika tim yang diarsiteki Jose Mourinho itu menyelesaikan paruh pertama dengan kekalahan 3-1.

Umpan dari Solly March berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh striker Glenn Murray pada menit ke-25. Berselang dua menit, tuan rumah menggandakan keunggulannya lewat Shane Duffy yang memperoleh assist dari Anthony Knockaert.

Tertinggal dua gol, MU berupaya keras untuk memperkecil ketertinggalan. Akhirnya upaya mereka terwujud di menit 34. Tembakan Luke Shaw yang mengenai lini pertahanan Brighton diakhiri dengan sundulan oleh Romelu Lukaku.

Jelang turun minum, Brighton justru menambah keunggulannya. Pascal Gross sukses melakukan tugasnya sebagai algojo penalti. Sepakannya meluncur ke dalam gawang MU meski sempat membentur kaki penjaga gawang David de Gea.

MU kembali memperkecil kekalahannya di pengujung permainan. Sama seperti gol ketiga Brighton, gol kedua MU ini juga lahir dari titik putih. Paul Pogba yang menjadi algojo, berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik.

Ini untuk kali kedua MU gagal membawa pulang poin dari kandang Brighton. Musim lalu, MU juga menderita kekalahan tipis 0-1 dalam perjalanannya ke Brighton.

Susunan Pemain Kedua Tim

Brighton & Hove Albion (4-4-1-1)
Mathew Ryan; Martin Montoya, Shane Duffy, Lewis Dunk (Leon Balogun 20'), Gaetan Bong, Anthony Knockaert, Dale Stephens, Davy Proepper, Solly March, Pascal Gross (Beram Kayal 90'), Glenn Murray (Jurgen Locadia 90').
Pelatih: Chris Hughton.

Manchester United (4-3-3)
David De Gea; Luke Shaw, Victor Nilsson Lindeloef, Eric Bailly, Ashley Young, Paul Pogba, Andreas Pereira (Jesse Lingard 46'), Fred, Anthony Martial (Marouane Fellaini 60'), Romelu Lukaku, Juan Mata (Marcus Rashford 46').
Pelatih: JoseMourinho.

Statistik PertandinganBrighton & Hove AlbionManchester United
Penguasaan bola33 persen67 persen
Tendangan sudut35
Tembakan tepat sasaran33
Tembakan melebar23
Pelanggaran1613
Offside22
Kartu kuning11
Kartu merah--
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar