News KAMI ADALAH OFFICIAL PASALIGA RESMI KUNJUNGI LINK ALTERNATIF PASARLIGA http://pasarliga2.com/
Loading...

Jaga Kekompakan, Mourinho Tak Lagi Salahkan Pemain





Pasarliga88.com  -   MANCHESTER - Jose Mourinho sudah tak lagi mengkritik pemain Manchester United di depan umum. Dia menegaskan bahwa tim melakukan kesalahan besar saat kalah 2-3 dari Brighton di pekan kedua Liga Inggris 2018/2019.

Sebelumnya, jika United kalah, Mourinho kerap melakukan kritikan pedas terhadap pemain yang menurutnya tampil melempem. Paul Pogba merupakan pemain yang paling sering mendapat cibiran dari pelatih asal Portugal itu.

Hubungan Mourinho dan Pogba sempat renggang hingga bursa pemain musim panas 2018. Pogba secara terang-terangan mengatakan ingin hengkang dari United. Setelah hugbungannya mulai membaik, pada akhirnya Pogba memilih untuk bertahan di United.

Dan tampaknya Mourinho sudah mulai sadar dengan sikapnya yang terlalu keras terhadap para pemainnya. Dalam sebuah konfrensi pers, Mourinho mengakui skuatnya membuat kesalahan besar dalam pertandingan kedua mereka musim Liga Primer tetapi menolak untuk memilih siapa pun untuk disalahkan.

"Dengar, ketika saya berbicara tentang penampilan satu atau dua pemain dan kritis dengan mereka, Anda seharusnya melupakan itu seketika. Pers dan pakar sepak bola akan mengkritik saya jika saya selalu membahas penampilan pemain," kata Mourinho dikutip dari Sky Sports, Senin (20/8/2018)

"Saya akan menganalisis penampilan pemain saya ketika mereka sangat bagus. Ketika saya tidak bisa melakukan itu, jangan memaksa saya ke sisi lain," ujar mantan pelatih Real Madrid.

"Dalam pertandingan itu, Kami dihukum oleh kesalahan yang kami buat. Bagi saya itu adalah kisah pertandingan. Kami membuat kesalahan luar biasa di beberapa momen penting, kesalahan yang membunuh kami," pungkasnya.
Share on Google Plus

About pasarliga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar